Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Ampuh

Posted by Blog Kesehatan

Tahu-Kesehatan - Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Ampuh – Tampil cantik dan sempurna adalah dambaan semua orang, apalagi wanita yang sudah bekerluarga, tentu ingin tampil selalu cantik dan sempurna dihadapan suami, jangan-jangan kalau gendut dan penampilan tidka menarik suami akan melirik wanita lain. Begitu juga dengan suami, tentu ingin terlihat menarik dihadapa isteri, jangan-jangan isteri nanti melirik teman akrab kita yang penampilannya lebih Oke punya.

Terlepas dari motif apa kita ingin mendapatkan paha dan betis ideal, maka mendorong admin untuk berbagi Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Ampuh untuk anda jadikan sebagai pedoman untuk mendapatkan paha dan betis ideal dan menarik utnuk dipandang.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita tempuh, seperti sedot lemak, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, tentu juga dengan resiko efek samping yang bisa kita dapatkan nantinya. Maka dari itu, admin rasa perlu bagi anda semua untuk mengetahui Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Ampuh, sehingga anda tidak salah langkah. Ada baiknya kalau kita bahas terlebih dahulu penyebab paha dan betis besar atau gemuk.


Cara Cepat Mengecilkan Paha dan  Betis Secara Alami dan Ampuh

  • Faktor keturunan 

Ini merupakan faktor yang cukup dominan terhadap bentuk paha dan betis kepada keturunannya. Jika anda mempunyai orang tua yang mempunyai paha ataupun betis yang besar, maka besar kemungkinan juga bentuk paha dan betis anda akan mirip seperti orang tua anda. 

  • Faktor gender atau faktor jenis kelamin

Ini juga faktor yang cukup dominan yang mempengaruhi terhadap bentuk paha dan betis anda. Laki – laki dan perempuan tentu memiliki kecenderungan menimbun lemak yang berbeda. Menurut penelitian, hormon seks pada seseorang juga akan mempengaruhi penyebaran dan pemusatan lemak pada tubuh. Hormon seks wanita ( hormon estrogen ) akan menyebabkan penyebaran dan pengumpulan lemak lebih mengarah pada daerah sekitar pinggul, pantat dan paha wanita. Sedangkan hormon seks laki – laki ( hormon testosteron ) akan menyebabkan penyebaran dan pengumpulan lemak lebih mengarah pada bagian perut. Inilah yang menyebabkan mengapa banyak laki – laki yang perutnya buncit dan wanita kelihatan gemuk pada daerah paha dan sekitarnya.

  • Faktor makanan

Pembesaran pada paha dan betis juga disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengadung lemak. Untuk yang satu ini anda mungkin bisa menghindarinya, karena ini merupakan faktor dari diri kita sendiri. Saya yakin anda juga tak sengaja melakukan hal ini, mungkin tanpa sadar anda melakukan hal ini saat anda sedang memakan camilan.

Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Ampuh


  • Mengecilkan paha dan betis ditinjau dari segi pola makan dan makanan


Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, salah satu penyebab pembesaran paha dan betis adalah pola makan yang tidak sehat dan terlalu banyak makan makanan berlemak. Maka dari itu anda perlu menjaga pola makan anda dan juga kurangi memakan makanan yang mengadung lemak tinggi. Biasanya makanan berlemak tinggi ini terdapat pada makanan cepat saji. Sebaiknya mulai dari sekarang penuhi nutrisi anda dan kurangi makanan berlemak tinggi jika anda ingin mempunyai bentuk paha dan betis yang indah dan kencang.


  • Mengecilakan paha dan betis ditinjau dari segi olahraga

Mengecilkan paha dan betis dengan cara olahraga ini banyak sekali yang dapat anda lakukan. Untuk itu marilah kita bahas satu per satu.


1. Jogging 

Luangkan waktu 20 – 30 menit untuk jogging, guna mendapat bentuk paha yang ideal dan indah. Untuk jogging ini anda tidak perlu untuk berlari dengan cepat – cepat, buatlah sesantai dan senyaman mungkin. Lakukan pada pagi hari.

2. Sit-up

Lakukan 5-10 menit saja, namun lakukan ini secara displin dan teratur. Sit-up terbukti mampu membakar lemak yang ada pada tubuh anda.

3. Senam yoga

 Tak hanya bentuk paha dan betis  idaman saja yang didapatkan, anda juga akan mendapatkan bentuk tubuh yang indah lainnya, misalnya saja bentuk perut dan lengan.

4. Lompat tali ( skipping )

Lakukan selama 30 menit saja sudah dapat membakar kalori sebanyak 450 kalori, skipping juga akan membuat anda menjadi tambah tinggi, ini akan langsung terlihat signifikan jika anda masih berada dalam masa pertumbuhan.

5. Bersepeda

Bersepeda dapat membakar lemak pada paha dan betis.


Ayo, mana yang lebih menantang untuk anda? Demikianlah beberapa Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami dan Ampuh mudah-mudahan bermanfaat. Baca juga Penyebab dan Gejala Penyakit Rematik.

Related Post